Review Make Over Camouflage Cream Face Concealer

Selamat pagi ladies,
hari ini saya mau review tentang concelar + color corrector dari Make Over. Oh ya, FYI Make Over itu diproduksi oleh PT Paragon Technology and Innovation yang merupakan satu produksi dengan Wardah dan Emina. Jadi Make Over itu untuk yang profesionalnya, Wardah untuk wanita dewasa, dan Emina untuk remaja. Saya sudah memakai concelear ini beberapa minggu dan its not that bad. Claim nya concelar ini mengandung vitamin E untuk menjaga kehalusan kulit. Harganya juga lumayan banget untuk concelear dengan 5 warna yang berbeda, yaitu Rp 140.000 saya beli di Mirota Kampus (Yogyakarta).




Keterangan untuk penggunaan concealernya:
- Light Beige (krem muda): berfungsi sebagai tint/ highlight area mata
- Beige (kecoklatan): menyamarkan noda/ bekas jerawat
- Light Green (hijau pupus): menyamakan tone warna kulit yang kemerahan
- Light Purple (ungu muda): memberikan efek cerah pada kulit kusam
- Brown orange (orange kecoklatan): memberikan efek cerah pada kulit gelap atau bisa digunakan sebagai base blush on (membentuk area tulang pipi)

source: product's box



Saya paling sering pake yang orange untuk daerah bawah mata karena bawah mata hitam banget, hiks. Light beige juga saya gunakan untuk membentuk alis tapi jarang saya pake untuk highlight karena teksturnya too creamy hehe. Untuk highlight bawah mata, dagu, dan hidung saya pakai concealer Maybelline yang Fit Me #20. Untuk yang beige nya jarang saya pakai juga soalnya sudah ketutup dengan foundie yang saya gunakan, meskipun gak 100% tertutup but yeaaa. Untuk yang light green nya hanya saya gunakan pas ada jerawat yang kecil tapi lingkar merahnya besar banget! kemudian saya tutupin pake yang beige dan it helps alot.

Untuk kalian yang ingin mendapatkan corrector in one hand, why not try this one? the packaging isn't super big, menurut saya lumayan baik lah kalau mau dibawa kemana-mana apalagi kalau ke luar kota dan ada acara penting. Tapi kalau kamu jarang menggunakan corrector, it's better to just buy the concealer you think suits you best. But to me it's worth to try, karena dengan 140.000 kita dapat 5 warna concealer yang sesuai dengan kebutuhan kita.

RATING: 3.5 OUT OF 5


No comments:

Powered by Blogger.