Review Yodo Diaper Bag

Selamat malam ladies, 
ya ampun udah lama sekali nulis di blog. Mohon maaf sebelumnya karena saya belum konsisten dan istiqomah dalam menulis blog. Oh ya untuk intermezzo, sekarang saya tinggal di Mississauga, Canada ikut suami saya. Kok bisa tinggal disini? suami orang mana? Insya Allah saya akan buat postingan sendiri mengenai itu. 

Saat ini saya sedang gencar-gencar nya menanti buah hati, hehe. Alhamdulillah sekarang sudah jalan 32 minggu, dan sedang mempersiapkan apa saja yang harus saya persiapkan buat buah hati nanti. Saya mau review beberapa baby products yang saya beli, kebanyakan saya beli di Walmart (semacam supermarket disini) dan Amazon (toko online).

Sekarang saya mau review tentang tas bayi atau disini biasanya disebut diaper bag yang bermerk YODO. Sebenarnya saya sudah dapat diaper bag dari Baby Shower yang diadakan sama keluarga suami saya, masya Allah banyak sekali yang datang, teman-teman adik ipar, saudara, padahal saya tidak punya teman disini hehe. Right, lanjut aja ya ke tas. Tas yang saya dapet yaitu tas berwarna abu-abu dan cuma punya satu strip untuk di pundak (seperti shoulder bag, bukan backpack) sedangkan saya sangat ingin diaper bag yang backpack karena menurut saya lebih cool hihi dan lebih muat banyak. Setelah searching sana-sini akhirnya saya memantapkan hati untuk membeli Yodo Diaper Bag ini, karena warna nya yang netral (biru tua) dan ada 14 kantong diluar dan dalam tas ini. Tas ini sudah termasuk pouch, alas ganti popok, dan pouch tempat minum. Penampakan tas nya seperti ini... mohon maaf ya kalau kurang berkenan gambarnya hehe

Gambar diatas merupakan bentuk tasnya, sebenarnya agak lebar, tapi karena baru jadi agak kelipet. 

Surprise banget pas buka ternyata ada tali untuk dicantolin ke stroller, padahal saya baca di reviewnya di Amazon gak termasuk lho.

Ini alas ganti popok (diatas, yang biru muda), pouch kecil, dan pouch untuk tempat minum atau botol.

Kancing dari Yodo ini dibungkus kertas biar gak kena goresan kali ye, terlihat benar-benar baru dan bersih.

Overall saya puas dengan produk ini, meskipun saya belum memakainya (masih nunggu lahiran hihi), tapi saya sangat suka dengan design, warna, kancing, kantong, dan semuanya. Semoga rasa suka saya dengan tas ini bertambah saat saya sudah memakainya. Oh ya, harga tas ini yaitu $49.88CAD atau sekitar Rp 531.000 dari http://www.amazon.ca dengan free ongkir. 
Sekian review dari saya mengenai Yodo Diaper Bag, semoga bermanfaat bagi yang membaca.

No comments:

Powered by Blogger.