Review Make Over Hydration Serum

Selamat pagi ladies,
Kali ini saya mau review hydration serum dari Make Over. Claim nya dari product ini yaitu dapat melembabkan dan membuat kulit terasa kencang. Dapat digunakan sebagai primer agar riasan lebih menempel dan tahan lama.

Well, sudah seminggu saya menggunakan product ini dan yes, it does make my make up stay longer! Teksturnya cair kayak kebanyakan serum lainnya (this product called serum, oh please...) 


Pas mau beli sesungguhnya saya galau, haruskah saya beli ini atau make up base nya? Tapi setelah saya tanya "lebih awet dan mending yang mana ya mbak kalau mau beli satu dulu", dan mbak sales bilang untuk beli hydration serum nya aja karena lebih gampang menyerap dan buat make up awet. Yes it's easily absorb to your skin tapi.... menurut saya ini agak lengket ya? But that's fine karena sesungguhnya saya sangat membutuhkan serum yang affordable untuk mahasiswi hehe.

Oh ya, ini serum loh ya it isn't like primer yang membuat muka kamu halus setelah kamu memakainya. Dan yang saya suka dari serum ini adalah gak bikin cakey make up, secara saya pake foundation berlayer-layer dan masih ditumpuk sama concealer untuk highlight, dan masih baking juga hehe. Saya beli ini kemaren di Mirota Kampus sekitar Rp 95.000.

RATING: 4 OUT OF 5

No comments:

Powered by Blogger.